Hengki Malonda Terpilih Menjadi Ketua PPPSBBI Korda I Lampung


Taktik Lampung - Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) menggelar silaturahmi dan pembentukan pengurus PPPSBBI Provinsi Lampung periode 2020 - 2025 . Kegiatan silaturahmi digelar di hotel Nusantara Syariah , jl . Soekarno-Hatta bypass Bandar Lampung , Sabtu (14/3) .

Dalam kegiatan tersebut PPPSBBI menghasilkan keputusan Hengki Malonda sebagai ketua Korda 1 Lampung dan Heri Ch Burmelli terpilih sebagai Sekretaris Umum.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rycko Menoza sebagai tamu undangan,  bakal calon walikota Bandar Lampung ini menyampaikan ucapan selamat atas tebentuknya kepengurusan baru.

"Selamat atas terbentuk dan terpilihnya kepengurusan baru dan setiap organisasi memang membutuhkan regenerasi sehingga berjalannya organisasi semakin baik," katanya.

Anak sulung Sjachroedin ZP ini juga mengatakan mendukung pelestarian Seni budaya pendekar Banten di Lampung.

"Saya sangat mendukung pelestarian budaya Pendekar Banten, semoga akan terus terjaga kelestariannya ," tambahnya. 

Sementara Sekretaris terpilih mengatakan bahwa hadirnya Rycko Menoza pada acara ini berkaitan dengan ayahhandanya yang juga merupakan salah satu penasehat berdirinya PPPSBBI di Lampung.

" Pak Sjachroedin ZP adalah salah satu penasehat dari pedekar Banten sehingga beliau hadir untuk bersilaturahmi," katanya.

Dalam acara ini turut dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat PPPSBBI Banten Abdurahman dan Korda II di 15 kabupaten/Kota .

Acara ini tidak hanya diisi dengan silaturahmi dan pembentukan kepengurusan yang baru, melainkan juga menampilkan kepiawaian anggota pendekar Banten dalam beratraksi debus dan Seni beladiri persilatan. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments