Update Corona Lampung 3 Mei: Pasien Sembuh dan PDP Bertambah


Taktik Lampung - Dinas Kesehatan Lampung merilis data update perkembangan kasus virus corona (Covid-19) di Lampung, Minggu, 3 Mei 2020.

Berdasarkan data yang diinformasikan Dinas Kesehatan Lampung tersebut, pada hari ini kembali terdapat penambahan 4 pasien yang sembuh dari infeksi virus corona. Sehingga, total saat ini pasien yang sudah sembuh di Lampung mencapai 17 orang.

Sementara itu, untuk jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi positif corona di Lampung saat ini total sebanyak 50 kasus. Rinciannya, 28 orang masih dirawat atau diisiolasi, 5 meninggal dunia, dan 17 orang sembuh.

Selain adanya penambahan kasus pasien yang sembuh, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pada hari ini juga sama bertambah 4 orang.

Saat ini, total PDP di Lampung menjadi berjumlah 81 orang. Jumlah PDP tersebut terdiri dari 19 orang masih dirawat/isolasi, 49 negatif/pulang, dan 13 orang meninggal dunia.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini jumlahn total sebanyak 3243 orang. Perinciannya, 558 orang dalam proses pemantauan, 2684 selesai dilakukan pemantauan selama 14 hari, dan 1 orang meninggal dunia. (TL) 

Post a Comment

0 Comments