Per 4 Mei, Kasus Positif Corona di Lampung Bertambah Lagi


Taktik Lampung - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menginformasikan data update kasus virus corona (Covid-19), Senin, 4 Mei 2020, pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Lampung, hari ini, terdapat 4 penambahan kasus baru terkonfirmasi positif virus corona.

Dengan adanya penambahan tersebut, saat ini total pasien terkonfirmasi positif corona di Lampung total menjadi 54 kasus. Jumlah itu terdiri dari, 32 orang masih dirawat/isolasi, 5 meninggal dunia, dan 17 orang sembuh.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasa (PDP) di Lampung saat ini total berjumlah 80 orang. Adapun rinciannya, 15 orang masih dirawat atau isolasi, 52 sembuh/negatif/pulang, dan 13 meninggal dunia.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini total sebanyak 3234 orang. Jumlah itu terdiri dari 533 orang dalam proses pemantauan, 2700 selesai pamantauan selama 14 hari, dan 1 orang meninggal dunia.

Sebelumnya sempat ada kabar baik terkait perkembangan kasus corona di Lampung setelah pada 1 Mei-3 Mei 2020 tak ada kasus baru positif.

Namun, per hari ini jumlah kasus positif corona bertambah lagi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait penjelasan detail mengenai 4 kasus baru konfirmasi positif corona di Lampung tersebut. (TL) 

Post a Comment

0 Comments