Update Corona Lampung 5 Mei: Kasus Positif dan PDP Bertambah Lagi


Taktik Lampung - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung merilis data update perkembangan kasus virus corona (Covid-19), Selasa, 5 Mei 2020.

Berdasarkan data yang diinformasikan Dinas Kesehatan Lampung, pada hari ini kembali terdapat penambahan 1 kasus baru terkonfirmasi positif virus corona dan 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dengan adanya penambahan tersebut, saat ini total pasien terkonfirmasi positif corona di Lampung total menjadi 55 kasus. Jumlah itu terdiri dari, 33 orang masih dirawat/isolasi, 5 meninggal dunia, dan 17 orang sembuh.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini total menjadi sebanyak 82 orang. Perinciannya, 16 orang masih dirawat atau isolasi, 53 sembuh/negatif/pulang, dan 13 meninggal dunia.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini total sebanyak 3247 orang. Jumlah itu terdiri dari 499 orang dalam proses pemantauan, 2747 selesai pamantauan selama 14 hari, dan 1 orang meninggal dunia. 

Sehari sebelumnya atau data per Senin, 4 Mei 2020, kasus konfirmasi positif corona di Lampung juga mengalami penambahan sebanyak 4 kasus. (TL) 

Post a Comment

0 Comments