Ini Kata TEC Tentang Pemberhentiannya Sebagai Ketua DPD Golkar Lamsel


Taktik Lampung - Politisi senior Partai Golkar membenarkan apa yang disampaikan oleh Abang H. Ismet Roni, SH, MH, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, bahwa DPD Partai Golkar Provinsi Lampung telah memberhentikan dengan hormat, saya Tony Eka Candra sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan, disertai ucapan terima kasih atas pengabdiannya membesarkan Partai Golkar Lampung Selatan.

Sebagaimana penjelasan Abang H. Ismet Roni, SH, MH, memang betul bahwa sejak awal saya mendapatkan amanah, tugas dan tanggung jawab dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan adalah, untuk mengantarkan Pilkada Lampung Selatan, dan untuk melaksanakan pembenahan, konsolidasi dan penguatan struktur Kelembagaan Partai Golkar Lampung Selatan, dalam rangka persiapan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu serentak (Pileg; Pilpres; Pilkada) Tahun 2024 di Lampung. 

"Alhamdulillah pembenahan dan konsolidasi Partai Golkar sampai dengan Tingkat Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes), serta Organisasi Sayap dan Hasta Karya Partai Golkar sudah berjalan dengan baik." kata TEC, Sabtu (3/7/2021)

Selaras dengan Diktum surat DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, juga mempertimbangkan dalam rangka Transformasi Kepemimpinan kader-kader muda Partai Golkar  yang potensial, visioner, energik, berkualitas yang akan memimpin Partai Golkar Lampung Selatan dimasa yang akan datang.

Ketika ditanya Media, apakah saya menerima keputusan ini: “Sebagai Kader Partai Golkar yang menjiwai Doktrin Partai Golkar ‘Karya Siaga Gatra Praja,’ tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mematuhi keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung”. Selama saya menjadi Kader Partai Golkar, saya senantiasa tunduk, patuh, dan loyal kepada Keputusan Partai dan Ketua DPD partai Golkar Provinsi Lampung.

Sebagai Kader Partai Golkar yang telah lama memberikan pengabdian di Partai, saya menerima dan mendukung sepenuhnya keputusan dan kebijakan yang diputuskan oleh Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Saya yakin kedepan Partai Golkar Lampung Selatan akan lebih baik dan lebih maju dalam menjawab tantangan zaman yang begitu cepat, dan akan melahirkan Pemimpin Pemimpin muda Partai Golkar yang potensial, visioner, energik dan berkualitas, untuk memenangkan kontestasi politik dimasa yang akan datang (*/TL)

Post a Comment

0 Comments