Supriyadi Hamzah Ditunjuk sebagai Plt.Ketua Golkar Lamsel


Taktik Lampung - Politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah secara resmi ditunjuk sebagai Plt.Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan.

Penunjukan tersebut, disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Ismet Roni usai menggelar rapat terbatas yang digelar diaula DPD Partai Golkar setempat, Senin (5/7/2021).

"DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menunjuk Bapak H. Supriyadi Hamzah karena dinilai memiliki kemampuan dan cakap dalam menjalankan tugas ini," kata Ismet Roni.

Ismet menambahkan, Plt Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan diberikan waktu satu bulan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menyiapkan proses musdalub untuk memilih ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan definitif.


Sementara, Plt Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Supriyadi Hamzah menyatakan menerima dan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya hingga pelaksanaan musdalub.

"Partai Golkar Lampung Selatan harus terus bergerak, dan secepatnya akan mempersiapkan proses Musdalub untuk memilih ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan definitif." pungkas Supriyadi yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini.(*)

Post a Comment

0 Comments