HUT Golkar ke-58, Partai Golkar Bandarlampung Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran

 


Bandarlampung - Dewan Pimpinan Partai Golkar Kota Bandarlampung menggelar doa bersama dan Tasyakuran memperingati HUT Ke-58, di halaman kantor DPD Partai Golkar Bandarlampung, Rabu (12/10/2022).

Doa bersama dan Tasyakuran yang diikuti oleh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung, Pengurus Golkar, IIPG, Organisasi sayap (KPPG, SOKSI, MKGR, Al Hidayah, HWK) Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan, juga diramaikan oleh jajanan pasar yang dikonsumsi secara gratis. Jajanan pasar UMKM ini dikoordinir oleh Ketua KPPG Bandarlampung Heti Friskatati.

Yuhadi mengatakan, Partai Golkar pada tanggal 20 Oktober 2022, berusia 58 tahun. Di usia yang ke-58 tahun, Partai Golkar sudah mapan. "Insya Allah pada Pemilu tahun 2024 Partai Golkar menang. Yuhadi mengatakan, Partai Golkar juga akan menang dalam Pilpres yang mengusung Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Kemudian pada Pemilu Legislatif 2024, Partai Golkar Bandarlampung siap menambah kursi dari 6 meningkat menjadi 9 kursi.

Partai Golkar Bandarlampung juga akan merebut kemenangan dalam Pilwakot Bandarlampung. Yuhadi yakin dengan semangat kader Partai Golkar dan semangat perubahan Partai Golkar siap merebut kemenangan Walikota Bandarlampung.

Yuhadi juga kembali menegaskan, bahwa dalam Pemilihan Gubernur Lampung, Partai Golkar betekad bulat untuk mencalonkan dan memenangkan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dua periode.

Dalam kesempatan ini, Yuhadi juga menyampaikan kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bandarlampung nanti pada 16 Oktober 2022, akan diadakan jalan sehat Partai Golkar star di Stadion Pahoman. Yuhadi mengajak semua kader untuk ikut dan mengajak warga ikut jalan sehat yang diadakan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dengan hadiah utama satu mobil, sepeda motor, kulkas, mesin cuci, TV dan hadiah hiburan lainnya. Selain itu ada juga hiburan artis ibu kota.

Usai doa bersama dilakukan potong tumpeng. Dalam kesempatan ini juga dibagi doorprize kepada kader Golkar yang hadir. (*)

Post a Comment

0 Comments