Pimpinan dan Pengurus Baznas Kota Bandar Lampung Tahun 2022-2027 Resmi Dilantik


Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandar Lampung tahun 2022-2027 di Aula Semergou, Kantor Pemerintahan setempat pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

Dalam Sambutannya, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta kepada pengurus Baznas yang baru dilantik untuk bisa memberikan yang terbaik, dan selalu berkoordinasi dengan Forkompinda terkait pemberian bantuan-bantuan di Kota Tapis Berseri. 

 

"Bunda juga berharap kepada baznas yang sekarang, lakukanlah yang terbaik. Karena pemerintah kota nanti akan selalu membackup terutama untuk bantuan-bantuan yang ada di kota Bandar Lampung dan nanti juga bisa koordinasi dengan forkompinda," ungkap Eva Dwiana. 

 

Lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Pengurus sebelumnya yang telah membimbing dan membesarkan Kota Bandar Lampung. 

 

"Terima kasih kepada baznas yang sudah masa berakhir di sini ada Pak Mustafa terima kasih banyak sudah banyak membimbing dan juga sudah membesarkan Kota Bandar Lampung. Semoga Allah memberikan yang terbaik dan juga jangan lupakan tolong dibantu di mina terutama pengurus baznas yang sekarang," jelasnya.

 

Kemudian, walikota wanita pertama Kota Tapis Berseri itu pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyisihkan sedikit rejekinya, guna bisa membantu sesama. 

 

"Dan bunda juga berharap kepada kita semuanya Bapak Ibu ya, kalau ada rezekinya, ayo kita sama-sama kita besarkan baznas kota Bandar Lampung. Karena nanti akan menyalurkan bantuan-bantuan kepada sesama yang membutuhkan," imbuhnya. 

 

Selanjutnya, Eva juga menambahkan bahwa Baznas ini semua sudah teruji dan yang terlibat sebagai pengurus telah melewati uji kompetensi melalui Kemenag. 

 

"Dan hasilnya luar biasa, mudah-mudahan ini amanah yang terbaik, bunda juga berharap masyarakat bisa terus melakukan pendampingan," tuturnya. 

 

Selanjutnya, Eva menjelaskan bahwa ada beasiswa untuk anak-anak melalui Baznas Kota Bandar Lampung. 

 

"Apabila ada orang tua yang kurang mampu, kita juga ada beasiswa melalui Baznas," ujarnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments