Hanan Rapatkan Barisan, Tim Kerja Pemenangan Siap Bergerak


Bandar Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak mengadakan silaturahmi dan rapat kerja  bersama Tim Kerja Pemenangan " Sahabat Hanan" Provinsi Lampung di RM Kayu, Bandar Lampung, Sabtu siang (20/04/2024)

Rapat kerja dihadiri perwakilan tim kerja yang berasal dari berbagai elemen organisasi masyarakat  dan unsur Partai Golkar dari setiap Kabupaten Kota se Provinsi Lampung. 

Hadir juga Agusman Effendi, Tokoh Senior Partai Golkar dan  mantan Ketua Komisi VII DPR RI yang memberikan materi  dan pembekalan kepada Tim Kerja Pemenangan Kabupaten/Kota.

Amin, mewakili tim kerja pemenangan di  Lampung Selatan melaporkan telah mensosialisasikan Hanan Rozak sebagi Calon Gubernur melalui jaringan gabungan kelompok tani di kecamatan-kecamatan se Lampung Selatan. Demikian juga dari tim kerja kabupaten/kota lainnya melaporkan perkembangan  dan pemetaan di wilayah kerjanya masing-masing.

Perwakilan dari Tanggamus, Mahmud, mengusulkan pemasangan alat peraga dan penyebaran sarana sosialisasi lainnya secara massive sampai tingkat desa di seluruh provinsi lampung.

Dalam rapat disepakati beberapa program kerja, salah satunya adalah "Gebyar Lampung Maju", yaitu sosialisasi Calon Gubernur Lampung Hanan Rozak melalui panggung hiburan  rakyat di setiap Kabupaten/Kota di Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments