Hanan Resmi Daftar Cagub PAN

Hanan A.Rozak menunjukan keseriusanya dengan hadir langsung mendaftar sebagai calon gubernur Lampung dari PAN 


Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak secara resmi mendaftar sebagai Calon Gubernur Lampung dari Partai PAN di Sekretariat  DPW PAN Provinsi Lampung, Rabu pagi (24/04/2024)


Kedatangan Hanan A.Rozak beserta rombongan yang kompak mengenakan rompi berwarna coklat diterima langung oleh Ketua Tim Penjaringan DPW PAN  Lampung (Tim-9) Joko Santoso dan jajarannya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Gubernur Hanan Rozak. Hal ini menunjukan keseriusan Pak Hanan untuk bersama PAN dalam Pilgub Lampung mendatang," kata Joko.


Sementara Hanan A.Rozak dalam sambutannya mengatakan keyakinannya akan bersama  PAN pada Pilgub mendatang. menurutnya hubungan dirinya bersama PAN terjalin dengan baik, bahkan mantan Bupati Tulang Bawang ini menegaskan keseriusanya untuk merangkul semua partai dan element masyarakat.

"Insya Allah, semua akan kita rangkul untuk bersama -sama membangun Provinsi Lampung yang  Maju - Modern, Aman, Jinawi dan Unggul untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat." Pungkas politisi Golkar yang saat ini terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI.


Post a Comment

0 Comments