Polsek TKB Bekuk Spesialis Pembobol Ruko.

Tak-tikLampung - Polsek Tanjung Karang Barat menangkap Angga (33) warga jalan Ratu Dipuncak, Gang H Aminah, kelurahan Durian Payung, Bandarlampung. Tersangka sepesialis pembobolan Ruko, tersangka ditangkap dirumahnya. Rabu(12/10) pukul 23.00wib.

Kepala Polisi Sektor Tanjungkarang Barat AKP Harto Agung C mengatakan, tersangka adalah buronan yang selama ini dicari oleh polisi.

" tersangka boronan ini sebelumnya pada hari jumat tanggal (19/8) lalu telah membobol ruko PT Mogi di jalan cutnyak dien kelurahan durian payung,"katanya di polsek TkB, kamis (13/10).

Harto menjelaskan, tersangka melakukan aksinya berdua dengan temannya yang berinisial FA yang sekarang ini masih dalam pengejaran polisi.

"Kedua pelaku melakukan pencurian dengan memanjat pagar belakang dan merusak kaca dengan obeng dan mengambil berangkas di laci kantor yang berisi uang sebesar Rp 21 juta rupiah," ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya masih melakukan pengejarang terhadap salah satu pelaku yang diduga kabur ke jakarta."informasi yang baru tersangka FA sedang dijakarta, saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap satu pelaku,"pungkasnya.

Dari pengakuan Angga mengatakan, sebelumnya saat sore hari dirinya melakukan pengintaian terhadap ruko tersebut.

" kawan yg masuk saya jagain bawah, teman saya masuk lewat belakang, manjat pager, buka jendela nako dengan menggunakan obeng,"ucap bapak beranak dua ini.

Angga menuturkan, dari hasil pencurian dirinya mendapat bagian sebesar Rp 5 juta rupiah.

"Sisanya dibawa teman saya, saya terpaksa melakukan hal tersebut tadinya saya tukang gosok batu cincin, karna sekarang uda gak ada batu lagi terpaksa saya melakukan itu," ujarnya yang merupakan residivis dari kasus narkoba ini.(Bojes)

Caption : polsek TKB berhasil membekuk Spesialis pembobol ruko Angga (33) warga Durian payung, saat ekspos dipolsek TKB Bandar Lampung,Kamis (13/10)

Post a Comment

0 Comments