Gubernur Lampung, Buka Festival Lampung Syariah.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho secara resmi membuka Fetival Syariah Lampung di Mall Boemi Kedaton, Kamis Malam (17/11)


Taktik Lampung - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho membuka secara resmi Festival Syariah Lampung di Mall Boemi Kedaton (MBK) kedaton Bandar Lampung. Kamis Malam (17/11).

Acara yang digagas oleh Bank Indonesia Wilayah Lampung dan bekerjasama dengan instansi terkait mengangkat tema, mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah untuk kemakmuran.

" Program ini sangat penting untuk mengenal lebih jauh kepada masyarakat bagaimana sistem perbankan syariah, mungkin kita tahu tapi belum mengenal lebih dalam" kata Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho saat memberikan sambutan di MBK, Kamis (17/11)

Untuk itu ia berharap, Sistem ekonomi syariah mampu membawa pertumbuhan ekonomi kearah yang lebih baik.

" Mayoritas penduduk indonesia Muslim, saya yakin dan percaya dengan sistem syariah mampu bertahan terhadap segala guncangan, tentunya dengan pengenalan dan edukasi yang lebih dalam, jangan terlalu menggunakan bahasa haram dan halal terlebih dahulu, tapi rangkul masyarakat dengan sistem marketing yang baik dengan memahami keunggulanya," ujarnya.

Usai gubernur memberikan sambutan dan membuka Festival Syariah Lampung, dilanjutkan dengan acara Stand Up Comedy yang dimeriahkan oleh komedian Cak Lontong sebagai hiburan dimalam pembukaan.

Diketahui, Fetival Syariah Lampung Akan berlangsung selama Lima hari di Mall Boemi Kedaton, di mulai tanggal 17-22 November 2016, dengan rangkaian kegiatan yakni Talk Show ekonomi syariah, Pameran Produk/Bazar, Jasa berbasis Syariah, Perlombaan dan kegiatan lainya. (TL)


Post a Comment

0 Comments