Gubernur Lampung, Hadiri Istighosah Bersama di Lapangan Saburai.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho Saat memberikan Sambutan dalam Istighosah dan doa bersama Forkopimda dan para ulama dilapangan Saburai Bandar Lampung, Kamis (17/11)


Taktik Lampung - Gubernur Lampung Ridho Ficardo ikuti Istighosah dan Doa Bersama dengan Forkopimda dan Para Ulama dalam rangka meningkatkan kesatuan dan persatuan guna mewujudkan cita-cita bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), di Lapangan Sabuarai, Kamis (17/11)

Dalam Sambutanya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho mengajak agar masyarakat Lampung bisa bahu membahu untuk membangun daerah dan bangsa. Serta menguatkan persatuan dan kesatuan demi kebesaran Republik Indonesia dan menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

"Indonesia adalah negara dengan Mayoritas umat muslim, pembangunan disegala bidang tentunya tidak terlepas dari peran serta umat muslim, banyaknya suku, dan adat istiadat merupakan kekayaan indonesia" tuturnya.

Dengan memperkuat kebhinekaan khususnya di provinsi lampung, ia mengajak kepada para jamaah Istighosah untuk bersama-sama berdoa, agar indonesia menjadi negara maju, sesuai dengan harapan para pejuang yang telah gugur membela kemerdekaan dan persatuan indonesia.

" mari kita tingkatkan kesatuan dan persatuan, guna mewujudkan cita-cita bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments