Lodewijk : Baru Arinal Yang Direstui, Yang Lain Masih Menunggu

Plt ketua DPD Golkar Lampung Lodewijk Federik Paulus didampingi Ketua Harian Arinal Djunaidi dan Sekertaris Ririn Kuswantari Saat diwawancarai awak media, Senin (21/11)


Taktik Lampung - Plt ketua DPD Golkar Lampung menegaskan, hingga saat ini Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto baru menyetujui Mantan Sekertaris daerah Provinsi Lampung Arinal Djunaidi untuk maju dalam bursa pencalonan ketua golkar Lampung dalam Musdalub nanti.

" Meskipun banyak calon yang akan maju dalam musdalub nanti, namun yang sudah disetujui oleh ketum DPP baru Arinal Djunaidi, yang lain masih persetujuan menunggu persetujuan ketum" katanya saat diwawancarai awak media usai sosialisasi pengurus baru, diaula DPD Golkar Lampung, senin (21/11)

Terkait kapan pelaksanaan Musdalub partai Golkar, menurutnya akan digelar dua bulan kedepan sebelum tanggal 7 januari 2017.

" waktunya sekitar dua bulan, paling tidak pelaksanaanya tidak berbenturan dengan libur natal ataupun tahun baru, batas akhir tanggal 7 Januari 2017" ungkapnya.

Ia menegaskan, Pasca disosialisasikan SK kepengurusan terbaru ini, mantan Danjen Kopassus ini mengharapkan segera bekerja.

"Hari ini mulai di ketok palu, mulai hari ini harus bekerja," tegasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments