Aziz Syamsudin Mundur, Arinal Melenggang Bebas di Musdalub Partai Golkar

Anggota DPR RI Aziz Syamsudin, Foto.Ist

Taktik Lampung - Anggota DPR RI Aziz Syamsudin yang digadang-gadang bakal menjadi calon kuat ketua DPD dalam Musdalub partai Golkar Lampung, secara mengejutkan mundur dari pencalonanya.

Politisi muda Tersebut mengatakan, dirinya diperintahkan oleh ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjend Idrus Marham untuk tetap berada di DPP.

" Sesuai intruksi, tentunya sebagai kader saya harus siap melaksanakan tugas partai, apalagi perintah ini langsung dari ketum, jadi sesuai arahan ketum saya tetap berada di DPP" ungkapnya saat dihubungi, selasa malam (13/14)

Ia berharap, siapapun yang terpilih sebagai ketua Umum DPD Partai Golkar Lampung dalam Musdalub (14/12) nanti, mampu membawa kejayaan kembali partai Golkar Lampung.

" karna musdalub dibangun atas semangat rekonsiliasi, saya berharap golkar lampung kembali pada kejayaanya, bangkit dan golkar menang" tutupnya.

Sementara itu pengamat hukum unila Yusdianto saat dikomfirmasi terkait mundurnya Aziz Syamsudin sebagai kandidat kuat dalam musdalub tersebut menyayangkan, menurutnya seharusnya pemilihan ketua umum DPD Golkar Lampung dalam musdalub tersebut akan lebih menarik jika ada Aziz Syamsudin.

" Mundurnya Politisi Muda Aziz Syamsudin sangat disayangkan, seharusnya musdalub Golkar akan lebih menarik jika Aziz Maju Sebagai ketua golkar Lampung" ujarnya saat dihubungi, Selasa malam (13/12)

Menurutnya, dengan mundurnya Politisi muda tersebut, proses Musdalub bakal berjalan secara aklamasi, tanpa adanya kejutan.

" Seperti yang sudah diketahui, calon yang sudah mengantongi izin dari DPP hanya Arinal Djunaidi, saya memprediksi Arinal bakal Melenggang Bebas di Musdalub Partai Golkar dan terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi" Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments