Dalam Waktu Empat Bulan, Lodewijk Berhasil Laksanakan Rekonsiliasi Partai Golkar

Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham memberikan sambutan pembukaan Musdalub Partai golkar Lampung di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Rabu (14/12)

Taktik Lampung - Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (Sekjend DPP) Partai Golkar Idrus Marham mengapresiasi keberhasilan Plt.Ketua DPD Golkar Lodewijk.F Paulus selama empat bulan mengemban tugas dari DPP.

" Meskipun Lodewijk.F.Paulus Bukan berasal dari Lampung, tapi sejak diberikan tugas dafi DPP pada bulan September lalu, beliau berhasil melaksanakan rekonsilaisi Partai Golkar Lampung" ucapnya saat memberi sambutan dalam pembukaan Musdalub Partai Golkar, di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Rabu (14/12)

Menurutnya, menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) merupakan suatu tugas yang sangat berat, dibutuhkan sosok yang piawai didalam melakukan komunikasi politik, dan mampu menenangkan suasana.

" Hari Ini sangat dahsyat, dahsyatnya adalah hadir ditengah-tengah kita para pengurus DPP Golkar, para sesepuh Golkar Lampung, sahabat dari parpol lain, ormas dan organisasi pemuda, dan juga hadir ditengah tengah kita, M.Alzier Dianis Thabranie" tegasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih, berkat kerja keras beliau beserta fungsionaris lainya pelaksanaan Musdalub dapat terlaksana, ia berharap dalam pemilihan ketua umum nantinya, dapat dilaksanakan secara musyawarah mufakat.

" dua tahun lamanya kita berkutat dalam pertikaian internal, dan sekarang sudah saatnya merapatkan barisan, kuatkan tekad, jadikan partai golkar bangkit, golkar jaya, dan golkar menang" Pungakasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments