Keakraban Antara Alzier dan Ridho Semakin Hangat Di musdalub Golkar

Keakraban Tokoh Politik Lampung M.Alzier Dianis Thabranie dan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho disela Musdalub Golkar Lampung, Rabu (14/12)


Taktik Lampung - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri agenda Musdalub DPD I Partai Golkar Lampung di Sheraton Hotel Bandar Lampung, Rabu (14/12).

Kedatangan Gubernur tersebut langsung disambut jajaran DPD I dan DPP partai Golkar. Bahkan Mantan Ketua DPD I M Alzier Dianis Thabranie menyalami dan memeluk Gubernur Muda Tersebut dengan penuh keakraban.

M.Alzier Dianis Thabranie sempat bercanda didepan jajaran kader Golkar seketika dengan sambutan hangatnya.

"Ini adik saya. Selamat datang," kata Alzier seraya merangkul Ridho.

Usai disambut Alzier, Ridho bersalaman dengan Sekjen DPP Idrus Marham, Plt Ketua DPD I Letjen L F Paulus, Wali Kota Metro Pairin, Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung Ismet Roni dan jajaran DPD I lainnya. Gubernur berkesempatan makan siang dengan pengurus partai dilanjutkan foto bersama. 

Pada kesempatan itu juga Alzier mengatakan pihaknya menarik gugatan di Mahkamah Partai Golkar dan Pengadilan Negeri. Gugatan itu dilayangkan karena kecewa terhadap kebijakan partai terkait pemberhentiannya dan menunjuk Lodewijk F Paulus sebagai Plt ketua DPD I Partai Golkar Lampung.

"Kitakan gak ada masalah apa-apa. Kita harus rukun. Saya kan sudah mencabut gugatan. Golkar harus bersatu, sekarang kita harus lihat kedepan" katanya saat diwawancarai, Rabu (14/12)

Ia menjelaskan, Politik itu dinamis dan selalu berubah setiap saatnya, dan menurutnya apapun yang terjadi saat ini dirinya tetap berada dipartai Golkar.

" Dwie Aroem salah satu motifator saya kenapa saya tetap setia berada di partai golkar" ucapnya.

Ia mengakui, banyak tawaran dari partai politik lain yang menginginkan dirinya masuk dalam struktural partai bahkan menahkodai partai dilampung.

" kalau partai sudah banyak yang mengajak saya gabung, mau jadi pengurus bahkan ketua umum, tapi saya tetap bertekad tetap berada di partai Golkar" tuturnya.

Ia menegaskan, dirinya tidak mau melihat kondisi Golkar Kebelakang, akan tetapi lebih kepada tujuan partai golkar, agar bisa bangkit dan menang kedepan.

" sekarang ini sudah tidak usah lihat lagi kebelakang, tapi sekarang harus lihat kedepan" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments