Inilah Formatur Terpilih, Hasil Musdalub Partai Golkar Lampung

Freddi Latumahena didampingi H.Tony Eka Candra dan Tiga pimpinan sidang lainya saat memimpin sidang Pleno Musdalub Partai Golkar Lampung, Rabu (14/12)

Taktik Lampung - Musdalub Partai Golkar Lampung yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Rabu (14/12) menyepakati Formatur terpilih yakni Arinal Djunaidi, Lodewijk F.Paulus, Yuhadi, M.Alzier Dianis Thabranie, dan Azwar Hadi.

Arinal Djunaidi terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung. Ia menjadi satu satunya calon yang maju dalam pemilihan ketua partai beringin tersebut.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Sidang yang juga Ketua Bidang OKK DPP Partai Golkar Freddi Latumahena sebelum menutup sidang pleno. hanya Arinal Djunaidi yang mencalonkan diri dan memenuhi persyaratan.

" secara aklamasi dan telah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Musdalub sesuai dengan Juklak 5/DPP/Golkar/VI/2016 tentang penyelenggaraan musyawarah Partai Golkar. dan Para pemilik suara juga sudah sepakat, Arinal ditetapkan sebagai ketua Formatur terpilih" katanya saat sidang pleno, Rabu (14/12). 

Dalam Sidang Pleno tersebut juga langsung menyepakati Anggota Tim Formatur sebanyak Empat Orang untuk menyusun kepengurusan selama 15 hari kedepan sejak ditetapkan.

" Ketua Formatur akan dibantu oleh anggota tim Fotmatur diantaranya, Lodewijk.F.Paulus, M.Alzier Dianis Thabranie, Yuhadi, Azwar Hadi" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments