Elit DPP PDIP Minta, Kader Jangan Tidur

Badiklatda DPP PDIP Emi Sulyuwati saat diwawancarai awak media disela diklat madya kader PDIP di Taman Bumi kedaton, Kamis (15/12)


Taktik Lampung - Jelang pilkada lima daerah 2017 mendatang, seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, harus siap bertarung dan memiliki fighting spirite yang kuat dalam memenangkan paangan calonkada yang diusung oleh PDIP.

Badiklatda DPP PDIP Emi Sulyuwati mengatakan, seluruh kader merapatkan barisan memenangkan pasang calon yang diusung partainya tersebut dalam Pilkada mendatang.

Ia menegaskan, DPP PDIP sendiri telah membekali para calon melalui sekolah partai dan menamkan semangat perjuangan.

"Kita bersama-sama harus ikut serta mensukseskan Pilkada serentak nanti. Artinya dibutuhkan kerjasama tim (parpol) dalam memenangkan pasangan yang kita usung, Para kader jangan tertidur, semangatkan konsolidasi. DPP PDIP bersama seluruh pasangan calon yang diusung akan bergotong royong dan akan memantau terus perkembanganya," Jelasnya saat ditemui di sela Diklat Madya 1 kader PDIP, di Taman Bumi kedaton, Kamis (15/12).

Sementara, terpisah Wakil Ketua Bidang organisasi DPD PDIP Bambang Suryadi menjelaskan, meski PDIP yang paling banyak mengusung kader di lima pilkada, dirinya optimis bisa menumbangkan tiga petahana di tiga kabupaten yakni Tulangbawang, Mesuji dan Pringsewu.

Tentunya, dalam melawan calon petahana di tiga kabupaten yakni Mesuji, Tulangbawang dan Pringsewu, pihaknya sudah menyiapkan strategi dankekuatan penuh.

”Di sini bukan melihat siapa orangnya, namun rekomendasi itu tertinggi dan kekuatan ada di pengurus masing-masing wilayah, dan kita juga turunkan kekuatan penuh," tegasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments