Kunjungi Makorem 043, Pelajar SMA Taruna Nusantara Disambut Danrem.

Danrem 043 Garuda Hitam kolonel.Kav.Supriyatna menerima kunjungan pelajar SMA Taruna Nusantara, Selasa (20/12)

Taktik Lampung - Pelajar SMA Taruna Nusantara angkatan (XXVII) mengunjungi Markas komando resort militer (Makorem) 043 Garuda Hitam Lampung, Selasa, (20/12).

Dalam kunjunganya tersebut, Rombongan SMA Taruna Nusantara langsung disambut Danrem 043 Gatam Kolonel.kav.Supriyatna lalu berbincang-bincang diruang kerjanya.

Muhammad Faiz Akbar salah satu perwakilan pelajar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program pendidikan yang diberikan kepada seluruh siswa dalam mengisi masa liburan, selain berkunjung ke instansi militer dan sipil, para siswa juga melakukan wawancara kepada tokoh militer atau sipil di tempat tinggalnya.

" Insya Allah Setelah ini, Besok juga kami akan menemui wakil gubernur Lampung dan ketua DPRD Lampung" ungkap putra bungsu Tony Eka Candra ini.

Sementara, Danrem 043 Gatam Kolonel.kav. Supriyatna menekankan kepada para pelajar agar giat belajar, dan menerapkan kedisiplinan, kemudian juga berbincang sedikit tentang program Korem kedepan dalam menjaga keamanan dan persatuan.

“ Untuk bisa masuk SMA Taruna Nusantara sangat selektif, untuk itu kami meminta kepada seluruh siswa SMA Taruna Nusantara untuk belajar tentang kepemimpinan dan berorganisasi serta berdisiplin agar dapat menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa, dan tegaknya NKRI” Pungkasnya. (TL)


Foto bersama Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel.kav.Supriyatna bersama Pelajar SMA Taruna Nusantara, Selasa (20/12)
Foto bersama keluarga Pelajar SMA Taruna Nusantara bersama Danrem Danrem 043 Gatam Kol.kav.Supriyatna,selasa (20/12)


Post a Comment

0 Comments