Putri Alzier, Raih Penghargaan Mom & Kids Award MNC TV

Almeyda Nayara menerima pengharagaan Mom & kids Award MNC TV, Senin (19/12)

Taktik Lampung - Almeyda Nayara (9) Putri bungsu M.Alzier Dianis Thabranie meraih penghargaan kategori Enterprenership dalam acara Mom & Kids Award MNC TV Senin (19/12).

Penghargaan yang dibacakan oleh Melody JKT48, Dede Sunandar, dan Romaria Simbolon tersebut didukung oleh Kak Seto selaku salah satu juri.

Kak Seto Mulyadi, menjelaskan penilaiannya memilih Naya sebagai pemenang penghargaan Anak Hebat berdasarkan kemampuanya yang seperti orang dewasa pada umumnya dalam berwirausaha.

"(Kami memilih Naya) Karena prestasinya di bidang kewirausahaan atau enterpreneurship, Usaha Naya adalah pembuatan slime yang besar omzet-nya telah menandingi bisnis yang dilakukan oleh orang dewasa di usia yang masih sangat dini." jelas kak seto yang juga pemerhati anak usai memberikan tropi penghargaan.senin (19/12)

Anak bungsu mantan ketua DPD PG Lampung ini dikatakan memilik kepiawaian dan keahlian berbisnis dan memasarkan produk melalui Instagram.

"Naya seorang Anak yang Lahir di Era Platinum semua nya serba memakai Teknologi canggih tetapi Naya bisa memanfaatkan teknologi tersebut untuk berwirausaha, dan yang hebatnya lagi penghasilan dari wira usaha nya tersebut di gunakan untuk Sedekah" ujarnya.

Sementara, Naya panggilan akrab Putri bungsu Alzier - Imelda ini terharu bercampur terkejut saat nama nya di bacakan dalam acara yang di gelar MNC TV tersebut.

''Aku ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, mama dan ayahku, dan juga kepada abang-abang dan mbakku. Ga nyangka bakal bisa begini dan buat Sahabat Nayara yang udah support aku, makasih banget, dan aku juga ucapkan terima kasih untuk MNC TV, " Ucapnya.


Terpisah, Ayah Kandung Naya, Alzier mengatakan ini merupakan suatu anugrah dan saya apresiasi buat MNC TV atas penghargaan yang diberikan untuk anaknya, dirinya pun terkejut bercampur bangga atas prestasi Putri bungsunya tersebut.

" Alhamdulillah, saya terimakasih untuk MNC TV yang memberikan penghargaan untuk putri saya dalam bidang bisnis kewirausahaan, saya ga nyangka dan terkejut, ini suatu kebanggaan untuk putri saya, terimakasih nak, " pungkasnya.(TL)

Profil : 

Nama : Almeyda Nayara Alzier 

Lahir : Tangerang 18 April 2007 

Nama Ayah : M. Alzier Dianis Thabranie

Nama Ibu : Imelda liana sari.


Post a Comment

0 Comments