Lodewijk Prihatin Kantor Golkar Lamsel Hangus Terbakar

Plt.Ketua DPD Golkar Lampung Lodewijk F.Paulus (Kanan) saat diwawancarai awak media, ditemani wakil ketua DPD Golkar Lampung H.Tony Eka Candra, Selasa (6/12)
Taktik Lampung - Plt.Ketua DPD Golkar Lampung Lodewijk F.Paulus Prihatin atas terbakarnya gedung Golkar Lampung Selatan yang terjadi Senin (5/12)

Mantan Danjend Kopasus ini datang ke kantor DPD Golkar Lamsel yang terbakar beserta Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra dan funsionaris Golkar Lainya.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Selatan yang telah merespon kejadian ini, tentunya kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab terbakarnya kantor Golkar ini" ujarnya.

Menurutnya, kejadian tersebut bisa terjadi karna adanya human Error konsleting listrik, atau bisa terjadi karna ada faktor kesengajaan

" Nanti kita lihat perkembanganya, biarkan Tim Labforensik Mabes Polri bekerja, karna memang sebelumnya sempat terjadi pembakaran Ban didepan Kantor Ini, Kita serahkan semuanya kepada pihak kepolisian Agar peristiwa ini segera terungkap" imbuhnya.

Ia menegaskan, terkait musdalub Partai golkar yang dilaksanakan dikantor Golkar Provinsi Lampung, Hal itu mengingat semakin sempitnya waktu pelaksanaan musdalub Golkar Provinsi Lampung.

" Semua sudah sesuai dengan amanah partai Golkar, dan tugas saya adalah mengantarkan partai Golkar Lampung Hingga memiliki ketua definitif" Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments