Mantapkan Pengurus, Golkar Bandar Lampung Konsolidasi internal


Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi didampingi Wakil Ketua Sabnu Ali dan Ketua AMPG Bandar Lampung Seno Aji, Senin (5/12)


Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bandar Lampung, terus melakukan Pemantapan dan konsolidasi internal yang dilaksanakan di Aula DPD Golkar Bandar Lampung, Senin (5/12)

Ketua Angkatan muda partai golkar (AMPG) Kota Bandar Lampung Seno Aji mengatakan, Rapat konsolidasi tersebut merupakan rapat rutin yang biasa dilakukan setiap bulannya.

Dalam rapat tersebut, hadir seluruh pengurus DPD Golkar Bandar Lampung, AMPG, dan seluruh Pengurus Kecamatan Se-Bandar Lampung.

" Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi didampingi Wakil Ketua Sabnu Ali dan fungsionaris golkar lainya" ujarnya saat dihubungi, Senin (5/12)

Ia menjelaskan, Rapat konsolidasi juga membahas bagaimana membesarkan partai golkar dan memperkokoh semangat perjuangan kader golkar Bandar lampung dalam menghadapi pileg yang akan datang.

" AMPG sebagai bagian dari partai golkar tentunya memiliki tanggung jawab besar, dan AMPG siap merebut kemenangan dalam menghadapi pemilu legislatif yang akan datang" Pungkasnya. (TL)




Post a Comment

0 Comments