1200 Kader Golkar Bandar Lampung Siap Menyaksikan Pelantikan Arinal

Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi

Taktik Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD Golkar) Bandar Lampung Yuhadi menegaskan, 1200 kader golkar Bandarlampung bakal hadir dan menyaksikan secara langsung Arinal Djunaidi dilantik sebagai ketua DPD Golkar Lampung pada 26 Januari mendatang.

" 1200 kader Golkar Bandar Lampung, kita kerahkan untuk hadir dan menyaksikan Arinal Djunaidi dilantik langsung oleh Ketua DPP Setya Novanto sebagai ketua DPD Golkar Lampung" Tegasnya saat diwawancarai awak media usai rapat konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus dan sayap Golkar, diaula Golkar Bandarlampung, senin (23/1)

Ia menjelaskan, antusias kader Golkar Bandarlampung menyambut pelantikan tersebut sangat tinggi, oleh sebab itu pihaknya mengapresiasinya dengan mengajak seluruh kader Golkar Bandarlampung menyaksikan langsung pelantikan tersebut.

" Baik pengurus kota, kecamatan, kelurahan hingga ranting antusias ingin melihat langsung ketua umumnya dilantik, bukan hanya pengurus golkar saja, AMPG, KPPG, Al Hidayah dan lainya juga siap hadir, dan itu disampaikan langsung dalam rapat konsolidasi tadi" tuturnya.

Alumni Fakultas Syari'ah IAIN Raden Intan ini juga mengatakan, dalam rapat tersebut, selain siap mensukseskan acara pelantikan, Golkar Bandar Lampung juga sedikit memberikan bantuan kepada Masjid An-Nur yang ada di Rajabasa.



" Semoga bantuan Kepada Masjid An-Nur yang ada dirajabasa membawa berkah, dan mudah-mudahan golkar Bandarlampung bisa kembali memberi bantuan kepada Masjid lainya yang sering dikunjungi partai Golkar sebelumnya." Pungkasnya.

Sementara diketahui sebelumnya, Ketua Pelaksana pelantikan H.Tony Eka Candra menuturkan pelantikan akan dilaksanakan di Desa Mergorejo jati agung kabupaten Lampung selatan pada kamis (26/1), dengan mengundang seluruh jajaran pengurus dan kader Golkar seluruh Provinsi Lampung.

" Sesuai dengan hasil pembahasan internal, diprediksi Sekitar 20 ribu kader Golkar Lampung akan meramaikan pelantikan dan juga pesta panen raya jagung, dan kemudian juga Partai Golkar akan memberikan bantuan handtraktor kepada masyarakat setempat" jelasnya

Menurutnya, pelantikan ini menjadi harapan dari bangkitnya partai Golkar Lampung kedepan, karna semua akan ikut serta dan dilibatkan menjadi bagian dalam satu kekeluargaan partai Golkar.

" Insya Allah, semua bakal calonkada yang diusung partai Golkar juga akan hadir, menyambut dan menyaksikan ketua umun Setya Novanto melantik Pak Arinal Djunaidi sebagai ketua Golkar Lampung, karna semangat dan arahan DPP Partai Golkar,Bangkit bersama, jaya bersama dan menang bersama rakyat" imbuhnya

Kemudian ia juga mengatakan, selain agenda pelantikan, Setnov juga akan memantau Jalan Tol Sumatra, dan juga mengunjungi kampus ITERA.

" Jadi nanti ketua umum Setnov selain sebagai ketua DPP Golkar dengan agenda pelantikan, juga akan meninjau jalan Tol Sumatra dan juga mengunjungi Kampus ITERA sebagai Ketua DPR RI" Tuturnya.

Terkait Anggaran, Ketua FKPPI Lampung menegaskan, pendanaan murni dari Ketua Golkar Lampung dan juga swadaya keluarga besar golkar Lampung.

" Pendanaan tidak ada dari luar, jadi ini sudah perintah Pak Arinal langsung, masalah dana semua dari internal Golkar Lampung" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments