Alzier Diangkat Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Lampung

Kemesraan Dua Tokoh Politik Lampung, M.Alzier Dianis Thabranie dan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho disela Musdalub PG Lampung beberapa waktu lalu.

Taktik Lampung - Didapuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Lampung, M.Alzier Dianis Thabranie berharap kedepan Golkar Lampung makin solid.

Menurut Alzier, dualisme yang selama ini terjadi di tubuh Golkar Lampung, berimbas pada lambatnya kerja partai berlambang pohon beringin tersebut.

Untuk itu, dirinya pun meminta agar tidak ada dua matahari di tubuh partai berlambang pohon beringin Lampung itu.

"Saya berharap tidak ada lagi yang namanya 2 matahari kembar di tubuh Golkar, artinya tidak ada dua kepengurusan dan jangan ada yang mengadu-ngadu," ujarnya saat dihubungi, Rabu (4/1)

Dirinya juga mengapresiasi putusan tim formatur yang melibatkan namanya dalam kepengurusan tersebut. Sebab menurutnya, hal tersebut sesuai pertimbangan partai dan tentunya secara pribadi dirinya sangat mendukung Arinal sebagai Ketua DPD Golkar Lampung.

"Kita tahu diri, posisi kita mengakomodir. Yang pasti kita sangat mendukung Arinal sebagai Ketua Golkar Lampung," ucapnya.

Pada prinsipnya, menurut Alzier, menjadi ketua harus loyal dan royal terhadap partai. Menurutnya, hal ini ada diri Arinal.

"Jadi ketua itu harus bisa mengakomodir bawahannya. Harus loyal dan royal sama partai, semua harus dirangkul, dan saya yakin itu ada dalam diri arinal" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments