Kyay Gun : Kader Narkoba, Gerindra Tidak Ada Ampun

Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim, foto.ist
Taktik Lampung - Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim Percepat proses pergantian antar waktu (PAW) kadernya yang merupakan anggota DPRD Pesawaran karna tersandung hukum Narkoba yang saat ini sedang ditangani Polda Lampung.


Ia menegaskan, pihaknya tidak memberikan bantuan hukum kepada siapapun juga kadernya bila tersandung masalah Narkoba dan akan memberikan tindakan tegas memberhentikan tidak hormat kepada yang bersangkutan.

" Ga ada, kita tidak akan berikan bantuan hukum ga perlu di bantu untuk tersangka Narkoba, orang sekarang kita memberantas Narkoba dia malah memakai nya, " katanya saat dihubungi, Rabu (4/1)

Dirinya juga menegaskan akan memproses PAW anggota DPRD Pesarawan tersebut dengan secepatnya.

" Proses PAW nya kita lakukan secepatnya, (hari ini,red) kita langsung proses dia, kita berhentikan dia secara tidak hormat, sudah mencoreng partai membuat malu partai, " pungkasnya.

Terpisah hal senada juga disampaikan sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura, ia mengatakan partainya tidak akan memberikan toleransi untuk masalah Narkoba bahkan proses PAW akan di lakukan secepat mungkin.

" Tidak ada bantuan hukum untuk mereka yang tersandung kasus Narkoba, setelah di tetapkan tersangka, kami akan proses PAW yang bersangkutan secepatnya, tidak ada toleransi sedikit pun untuk masalah Narkoba, Anggota DPRD itu panutan contoh masyarakat bukan membikin malu partai, " pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments