Fraksi PKS Komitmen Ruang Fraksi Terbuka

Anggota Fraksi PKS Antoni Imam menerima Kunjungan Mahasiswa Polinela dirungan Fraksi PKS Lampung, Rabu (25/1)

Taktik Lampung - Fraksi PKS DPRD Lampung berkomitmen membuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin masuk dan bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasinya di ruang fraksi PKS, lantai 1 Kantor DPRD Lampung, Jalan Wr. Monginsidi, teluk Betung, Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan ketua Fraksi PKS, Ade Utami Ibnu yang di temui di Kantor PKS Lampung, Rabu (25/1).

Menurutnya ruang fraksi PKS sangat terbuka untuk siapapun. "Baik sekedar ngadem di ruang ber AC atau bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi, kami begitu sangat senang," ujar Ade.

Sekretaris Umum PKS Lampung ini mengatakan bahwa sepanjang Bulan Januari tahun 2017 ini, Fraksi PKS setidaknya telah menerima lebih dari 5 kunjungan, baik kelompok masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, lalu anggota DPRD Provinsi Banten, kemudian tokoh pemuda Lampung dan lain sebagainya. 

"Terbaru tadi siang Fraksi PKS menerima kunjungan sekaligus menerima permintaan wawancara dari rekan-rekan anggota UKM Pers Mahasiswa dari Polinela yang mengikuti program magang di berbagai media yang berkenan menjadi tempat magang," ungkapnya.

Mengamini apa yang disampaikan oleh Ade Utami Ibnu, Antoni Imam, Anggota Fraksi PKS yang duduk di Komisi III menuturkan bahwa dirinya bersama Murdiansyah Mulkan, Anggota Komisi IV menerima silaturahmi dan permintaan wawancara dari mahasiswa anggota UKM Pers Kampus, Polinela. 

"Tentu saja kami sangat suprise menerima permintaan wawancara mahasiswa yang ikut program magang di media cetak. Mudah-mudahan selepas mengikuti program magang, anggota UKM Pers Kampus tersebut mampu menjadi jurnalis-jurnalis handal, gigih untuk mendapatkan informasi dari narasumber sekaligus menjadi penyampai informasi yang profesional," pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments