Gubernur Ridho dan Jaksa Agung HM Prastyo Resmikan Gedung Alumni FH Unila

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho mendampingi Jaksa Agung RI meresmikan gedung alumni Fakultas hukum unila, Foto.Ist

Taktik Lampung - Gubernur Lampung Ridho Ficardo mendampingi Jaksa Agung HM Prasetyo meresmikan Gedung Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung (Gedung Prof. Hilman Hadikusuma SH), Kamis siang (15/12).

Ridho menyampaikan Pemprov mendukung mendukung pertumbuhan dan perkembangan para alumni Fakhltas Hukum Universitas Lampung, karna hal tersebut Ridho yakini alan membawa perkembangan positif untuk Unila tetapi juga masyarakat Lampung secara luas.

"Banyak lulusan Fakultas Hukumvyang sudah sukses hingga ke tingkat nasional, sebagai contoh Bapak HM Prasetyo yang merupakan Jaksa Agung. Ini bisa menjadi teladan bagi adik-adik mahasiswa dan memnuktikan Alumni Fakultas Hukum Unila bisa mengharumkan nama Lampung serta memberikan pengabdian yang positif untuk bangsa." Ujar Ridho.

Pada kesempatan ini Ridho berharap Ikatan Alumni (IKA) Unila bisa turut memberi andil terhadap pembangunan di Lampung dengan memberikan saran dan.masukan kepada Pemerintah Provinsi Lampung. "Saya selalu terbuka menerima saran, pendapat bahkan kritikan demi kemajuan Lampung." Ujar Ridho.

Jaksa Agung menyampaikan gedung alumni bisa menjadi wadah untuk mempererat silahturahmi alumni fakultas hukum universitas Lampung serta menjadi sarana meluaskan jaringan dan mendapatkan kesempatan kerja kedepannya. Ia jelaskan bahwa Gedung Alumni. Fakultas Hukum Unila diberinama Gedung Prof. Hilman Hadikusuma SH, untuk menghormati dan mengenang almarhum dosen hukum Unila dan merupakan tokoh pakar hukum adat, Ia dikenal juga sebagai Budayawan.

Ridho bersama Rektor Unila Hasriadi Mat Akin pada kesempatan ini juga menandatangani nota kesepahaman bersama, bahwa Pemerintah Provinsi Lampung memberikan bantuan dana hibah sebesar 1,5 Miliar untuk kelanjutan pembangunan gedung di Universitas Lampung.(*)

Post a Comment

0 Comments