PDIP Evaluasi Kader

Sekertaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay saat diwawancarai awak media diruanganya, Kamis (5/1)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung, Bakal mengevaluasi kadernya yang terlibat dalam narkoba maupun lalai dalam menjalani tugas sebagai pejabat publik.

Hal tersebut ditegaskan sekertaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay saat diwawancarai diruangan Komisi II DPRD Lampung, Kamis (5/1).

Politisi senior PDIP ini menegaskan, Partainya sudah mengintruksikan kepada seluruh kader agar menjaga nama baik organisasi dan juga menjaga amanah rakyat.

" Kita evaluasi seluruh kader PDIP yang menjadi pejabat publik, baik eksekutif maupun legislatif, karna partai tegas meminta seluruh kadernya agar menjaga nama baik organisasi" katanya

Ia menuturkan, evaluasi tersebut dilakukan dengan harapan mampu meningkatkan profesionalisme didalam menjalankan tugas partai dan juga kepercayaan masyarakat.

" Seperti tanggamus, eksekutifnya kita lakukan evaluasi, dan masih menunggu keputusan penegak hukum, kemudian juga legislatifnya juga kita akan evaluasi, intinya partai meminta kadernya konsisten sebagai pejabat publik" imbuh mantan aktivis GMNI ini.

Ia berharap kepada semua kader PDIP yang ada di Lampung, agar tidak terlibat dalam persoalan hukum, dan juga profesional dalam menjalankan tugas.

" mudah-mudahan, kader PDIP tidak ada lagi yang terlibat dalam persoalan hukum, dan jangan sampai tidak profesional dalam menjalankan tugas, baik sebagai eksekutif maupun legislatif, termasuk yang tidak aktif dan jarang masuk kerja" tegasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments