Rapat Tim Formatur PG Ditempat Rahasia

M.Alzir Dianis Thabranie tampak akrab dengan awak media saat diwawancarai usai musdalub PG Lampung beberapa waktu yang lalu.


Taktik Lampung - Pasca Dilaksanakanya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Lampung pada rabu (14/12) lalu dihotel Sheraton Bandar Lampung, baru malam ini, Selasa (3/1) tim formatur akan membahas struktur kepengurusan partai Golkar Lampung Priode 2016-2021.

Padahal dalam hasil musdalub tersebut, diberikan waktu selama dua pekan sejak ditetapkan untuk membentuk struktur kepengurusan yang baru. Ketua Depidar VII Soksi Lampung Alzier Dianis Thabranie selaku Tim Formatur mengatakan, malam nanti bakal menggelar rapat formatur dengan tempat yang masih dirahasiakan.

"Iya saya hadir, saya sudah terima undangan, tempatnya masih rahasia, Memang agak meleset dari dateline, tapi segera dipublikasikan hasilnya," ujarnya singkat saat dihubungi, Selasa sore (3/1)

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD II PG Bandarlampung Yuhadi yang juga salah satu anggota tim formatur mengatakan, Meski merahasiakan tempat digelarnya rapat, Yuhadi memastikan jika dirinya enggan masuk struktur kepengurusan baru tersebut.

"Nggak ada itu saya jadi wakil ketua (DPD I). Sore ini kita masih berbincang untuk rapat nanti malam," singkatnya.

Sementara ketua Tim Formatur Partai Golkar Lampung Arinal DJunaidi juga mengatakan hal yang sama meskipun dengan jawaban yang singkat.

" iya nanti malam baru dirapatkan" singkatnya.

diketahui, dalam Tim Formatur tersebut terdiri dari satu ketua Formatur yakni Arinal Djunaidi, dan Empat Anggota Formatur Yakni Lodewijk F Paulus, Alzier Dianis Thabranie, Azwar Hadi dan Yuhadi.(TL)

Post a Comment

0 Comments