PAN Fokus Pemenangan Di Tuba dan Pringsewu

Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri (Tengah) didampingi Sekjend DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya (Kiri) dan Ketua Pemenangan Pemilu DPW PAN Lampung Suprapto (Kanan) saat diwawancarai awak media usai rakor tertutup dikantor DPW PAN Lampung, Selasa Sore (31/1)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Lampung mengerahkan seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung jelang pencoblosan pada 15 Februari mendatang.

Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Bachtiar Basri, mengatakan seluruh kader PAN dilibatkan dalam pergerakan pemenangan Pemilukada, dan pihaknya terus memantapkan organisasi dan all out bergerak mengupayakan pemenangan pasangan calon yang diusung PAN.

"Kita terus bergerak memenangkan paslon yang diusung. Hari ini kita menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus dan kader sebagai pemantapan strategi dan sosialisasi jelang pemilihan," katanya saat diwawancarai usai rakor tertutup dikantor DPW PAN Lampung, Selasa (31/1)

Kemudian ia juga mengatakan dari lima kabupaten yang menggelar pilkada namun pihaknya memprioritaskan di dua daerah yakni, Pilkada Tulangbawang dan Pringsewu.

"Untuk Kabupaten Pringsewu dan Tuba menjadi prioritas dan bekerja lebih ekstra dikarenakan ada kader internal yang akan maju bertarung di dua daerah tersebut," katanya.

Selanjutnya disinggung mengenai startegi pemenangan jelang pencoblosan, ia enggan berkomentar, menurutnya hal tersebut rahasia internal.

" strateginya, itu rahasia" singkatnya.
Ia menegaskan, Meskipun tiga Kabupaten lainya tidak ada kader, Namun PAN tetap konsisten memenangkan.

" Kabupaten Tulangbawang mendukung kader internal yakni Hendriwansyah sebagai calon wakil bupati berdampingan dengan Winarti. Untuk Kabupaten Pringsewu ada Edi Agus Yanto sebagai calon wakil bupati menjadi pendamping Siti Rahma, tapi tetap untuk tiga kabupaten lainya kita konsisten memenangkan, seperti di Lampung Barat, ada Parosil Mabsus-Mad Hasnurin, Tulangbawang Barat ada Umar Ahmad-Fauzi Hasan dan Kabupaten Mesuji ada Khamami-Sapli" ujarnya.

Wakil Gubernur Lampung itu juga menargetkan, dari Lima Kabupaten tersebut, PAN mampu meraih kemenangan secara total.

" Targetnya, semua pasangan calon yang Kita usung menang" Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments