Antisipasi Serangan Fajar, Tim Siti-Edi Ronda Di Masa Tenang

Calon Wakil Bupati Pringsewu Edi Agus Yanto saat diwawancarai awak media dikantir DPW PAN Lampung, Selasa (31/1)

Taktik Lampung - Jelang Hari Pencoblosan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten pringsewu pada 15 Februari mendatang, Pasangan Nomor urut 3 Siti Rahma-Edi Agus Yanto berkomitmen untuk tidak melakukan money Politic dan serangan fajar dimasa tenang.

Hal tersebut ia tegaskan kepada Awak media, usai Rakor di DPW PAN Lampung, Selasa (31/1)

Aktivis Muhamadiyah tersebut juga mengatakan, untuk mengantisipasi adanya upaya pemanfaatan calon lain dalam masa tenang, Pihaknya sudah memiliki strategi tersendiri dengan mengerahkan Timses yang ada untuk melakukan Ronda malam.

" jelang masa tenang, kita sudah formulasikan dengan Timses, untuk melaksanakan ronda malam selama masa tenang, kita antisipasi jangan sampai ada yang melakukan Money Politic atau serangan fajar"
imbuhnya.

Kemudian ia juga menjelaskan, untuk timses yang dilibatkan dalam ronda malam tersebut, melibatkan pengurus inti, dan juga Anggota Legislatif dari kedua partai koalisi.

" Mulai jam 11 malam kita ronda diseluruh desa, bukan hanya Timses dan kader partai koalisi, tapi simpatisan juga kita siagakan, kita berharap pilkada Pringsewu benar-benar berjalan sesuai dengan aturan" pungkasnya.

Disinggung, terkait pergerakan politik, ia mengatakan pIhaknya masih terus turun kemasyarakat, dan melakukan kampanye secara dialogis.

" Kampanye dialogis lebih efektif, karna kita bisa mendengar langsung harapan masyarat pringsewu," Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments