Siti Rahma dan Irwan Saputra Berdamai

Keluarga Siti Rahma dan Irwan Saputra Berjabat Tangan usai Konfrensi Pers di RM. Begadang II. Bandar Lampung, Selasa (7/2) siang.

Taktik Lampung - Siti Rahma yang merupakan Calonkada Pringsewu akhirnya berdamai dengan Irwan Saputra setelah sebelumnya sempat dilaporkan kepada Pihak kepolisian oleh Irwan Saputra atas dugaan penipuan atau penggelapan beberapa waktu lalu.

Laporan tersebut tertuang dalam Surat nomor : LP/B19/1/2017/SPKT tertanggal 6 januari 2017.

Juru Bicara Keluarga Siti Rahma, Darwis Eka Laya mengatakan, pada prinsipnya diantara kedua belah pihak (siti dan Irwan.red) adalah keluarga, dan adanya laporan kepada pihak kepolisian hanyalah kesalah pahaman belaka, yang akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

" jadi Siti Rahma dan Irwan Saputra ini masih keluarga, dan persoalan yang terjadi kemarin adalah kesalah pahaman saja, jadi kita tegaskan bahwa diantara keduanya sudah berdamai dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan," Tuturnya saat konfrensi pers di Rumah Makan Begadang II, Bandar Lampung, Selasa (7/2)

Menurutnya, Konflik yang terjadi diantara keduanya sangat rawan dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu, karna mendekati pilkada pringsewu mendatang.

" inikan momentnya politik, kita tidak tahu, bisa saja ada yang memanfaatkan situasi, semuakan bisa saja terjadi" imbuhnya.

Untuk itu ia menegaskan, diantara keduanya kini sudah berdamai dan sudah dibuat dalam surat perjanjian secara tertulis, dan laporan kepada pihak kepolisianpun sudah dicabut.

Sementara dikesempatan yang sama, Irwan Saputra mengatakan hal yang sama, Bahwa ternyata diantara keduanya memiliki hubungan keluarga, untuk itu dirinya juga mengatakan bahwa permasalahan tersebut melalui adiknya yang merupakan kepala pekon Tambak Rejo memfasilitasi perdamaian tersebut, dan akhirnya disepakati mencabut laporan kepihak kepolisian.

" jadi sudah kita buat kesepakatan perdamaian ditulis tangan, dan ditanda tangani oleh saya dan Siti Rahma, dan disaksikan oleh Darwis Eka laya pihak keluarga siti Rahma, dan juga ditanda tangani Khairul Anwar adik saya kepala pekon Tambak Rejo" jelasnya.

Disinggung adanya sejumlah uang yang menjadi permasalahan diantara keduanya, ia menegaskan hanya miss Komunikasi saja, dan ini tidak ada kaitan dengan politik yang ada dipringsewu.

" Ini tidak ada intervensi, ini tidak ada kaitan politik, jadi ini murni miss komunikasi saja, dan karna ini masalah keluarga maka diselesaikan secara kekeluargaan" Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments