Mantan Ketua HIPMI Lampung Masuk Bursa Calonkada Lampung Utara

Rahmad Mirzani Djausal.Foto.Ist

Taktik Lampung - Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Rahmad Mirzani Djausal masuk bursa calonkada Lampung utara yang bakal diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Sekertaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya saat diwawancarai mengatakan, selain nama Ketua DPD Pan Lampung utara Darwin Hipni, Hamidi dan Muhammad Agung Cakra Negara ternyata juga muncul nama Rahmad Mirzani Djausal yang saat ini menjabat Bendahara DPW PAN Lampung.

" Partai selalu menerima masukan dan juga penyeleksian, jadi ada masukan memunclkan nama Mantan Ketua HIPMI Lampung Ahmad Mirzani Djausal" ujarnya saat diwawancarai dikantor DPW PAN Lampung, Selasa (7/3).

Mantan Aktifis HMI ini menegaskan, Partai tidak main-main dalam melakukan penyeleksian calonkada, tentunya ada survey yang akan dilakukan guna melihat kekuatan dan potensi kemenanganya.

" Nama Rahmad Mirzani Djausal sudah sangat dikenal diprovinsi Lampung, apalagi memang dia seorang putra daerah Lampung Utara, dia juga seorang Pengusaha sukses, Aktif Organisasi, Mantan Ketua HIPMI Lampung dan Juga HKTI, rajin ibadahnya, sehingga menjadi sebuah penilaian bagi Partai untuk memasukan namanya dalam bursa calonkada Lampung Utara" jelasnya.(TL)


Post a Comment

0 Comments