Partai Hanura Fasilitasi bayi Penderita Tumor Mata, Hingga di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.


Anggota DPR RI dari Partai Hanura dapil Lampung, Frans Agung Mula Putra (Baju merah) saat menjenguk Bayi penderita Tumor mata di RSPAD Gatot Subroto dijakarta, Rabu (1/3)

Taktik Lampung - Zubaidah dan Fathul Izarotil orang tua dari bayi penderita tumor mata Muhammad Fahmi Nur Azis (2,5) bernapas lega, pasalnya putra semata wayangnya kini sudah mendapat perawatan dengan baik di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

M.Fahmi yang semula dirawat di ruang Anggrek kamar B Rumah Sakit Abdul Moeloek melalui bantuan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura Frans Agung MP kemudian di rujuk ke RSPAD Gatot Subroto.

"Alhamdulillah mereka tiba di RSPAD Gatot Subroto dari Lampung tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib," ujar Frans Agung MP Saat dihubungi awak media, Rabu (1/3).

Dijelaskannya, kedatangan M. Fahmi dan kedua orang tuanya disambut langsung oleh Kepala JKN RSPAD Gatot Subroto, Bpk Budiman.

"Alhamdulillah berkat komunikasi  dengan pihak BPJS dan Dirjend Yankes Kemenkes, M. Fahmi saat ini sudah  ditangani dengan baik di  RSPAD Gatot Subroto, dirawat di ruang perawatan anak no 101," jelasnya.

Ketua DPP Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Bengkulu- Lampung itu berharap tumor mata yang diderita Fahmi bisa segera diobati dan disembuhkan.

“Pada prinsipnya saya minta betul pasien M. Fahmi Nur Aziz ini dapat ditangani dengan benar sehingga penyakit yang dideritanya ini segera sembuh,” ucapnya.

Politisi muda asal Lampung itu juga mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang sudah ikut membantu kelancaran dalam penanganan pasien M. Fahmi Nur Aziz.

“Saya ucapan terima kasih semua pihak yang sudah membantu, diantaranya RSUDAM, RSPAD Gatot Subroto, BPJS Pusat, BPJS Jakarta Pusat, dan BPJS RSPAD Gatot Subroto. Terima kasih juga untuk semua keluarga besar Hanura Lampung yang senantiasa mengawal pasien sejak masih di rawat di RS Abdoel Moeloek Lampung,” pungkasnya.

Terpisah, Zubaidah ibu dari M.Fahmi mengungkapkan rasa sukacitanya atas bantuan dari Partai Hanura khususnya kepada Frans Agung MP yang sudah memfasilitasi pengobatan anaknya di RSPAD Gatot Subroto.

"Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Hanura, khususnya kepada Bpk. Frans Agung MP yang sudah bersedia memfasilitasi dan membantu pengobatan anak kami. Mohon doanya supaya M.Fahmi bisa segera diobati dan bisa pulang kembali ke Lampung dengan keadaan selamat," Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments