Perpisahan Dewan Pembina, FKPPI Lampung Berikan Cindera Mata dan Doakan Yang Terbaik

Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra memberikan selendang Batik Khas Lampung kepada Kasilog Korem 043/Gatam Letkol.Inf.Rustanto Eko diaula Graha Pattimura Telukbetung Bandar Lampung, Senin (6/3) malam.

Taktik Lampung - Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra memberikan Cindera Mata Kepada Dewan Pembina FKPPI Lampung yakni Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol. Utten Simbolon, Kepala Seksi Logistik Korem 043/Gatam Letkol.Inf. Rustanto Eko.S, Mayor.Inf.Parbowo, dan Mayor.Inf.Seco saat acara Perpisahan yang diadakan Pengurus PD VIII FKPPI Lampung di Graha Pattimura Telukbetung Bandar Lampung, Senin (6/3) Malam. 

Dalam kesempatan tersebut diketahui dewan Pembina FKPPI Lampung akan berpindah tugas ditempat yang baru yakni Letkol.Inf.Utten Simbolon Jabatan baru sebagai, Dosen Muda Seskoad di Bandung. Letkol.Inf.Rustanto Eko.S jabatan baru sebagai Rindam Kodam 2 Sriwijaya Palembang, Mayor,inf.Parabowo jabatan baru sebagai Kasi Personil Korem 046 Garuda Dempo Sumatera Selatan, dan terakhir Mayor.Inf.Seco Jabatan baru sebagai Danramil di Kertapati Sumatera Selatan.


Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra didampingi Sekertaris Fauzi Japri saat memberi sambutan disela acara perpisahan Dewan Pembina FKPPI Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI Lampung) H.Tony Eka Candra menyampaikan rasa terimakasih kepada Letkol. Utten Simbolon, Letkol.Inf.Rustanto Eko, Mayor.Inf.Prabowo, dan Mayor.Inf.Seco atas sumbangsih dan pengabdiannya selama bertugas di Provinsi Lampung.


"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama bertugas diprovinsi Lampung." ucapnya.

Politisi senior Partai Golkar ini juga menyatakan bahwa selama ini kekompakan antara FKPPI dan TNI merupakan salah satu yang membuat organisasi ini eksis dan semakin kuat. 

"Walau singkat bisa memberikan makna positif, Kami disini mendoakan yang terbaik, semoga karir kemiliteran kedepan semakin cemerlang" ujarnya

Ia juga mengatakan, FKPPI Sebagai anak kandung TNI Polri berharap hubungan antara anak dan orang tua tetap terjalin harmonis, dan menjadi sebuah kewajiban seorang anak memberikan kenang-kenangan spesial kepada orang tuanya.

" Cindera Mata ini sebagai kenangan-kenangan antara FKPPI dengan TNI, seperti anak dengan orang tuanya, dan kenangan ini menjadi simbol keakraban dalam setiap kebersamaan" kenangnya.


Dewan Pembina FKPPI Lampung Letkol.Inf. Utten Simbolon mencurahkan rasa harunya kepada keluarga besar FKPPI Lampung

Sementara ditempat yang sama Letkol. Utten Simbolon mewakili dewan Pembina FKPPI menyampaikan kenangannya selama bertugas sebagai Kasrem di Provinsi Lampung. Sejauh Ia bertugas baru di Lampung lah yang benar-benar terasa kebersamaan dan kekompakanya.


"Kesan saya selama menjabat sebagai Kasrem di Lampung, saya merasakan sangat terasa kekompakanya, kerjasama yang sangat baik dan sangat terasa kebersamaanya" ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada keluarga besar FKPPI Lampung, apabila ada tutur kata dan prilaku yang salah selama ini.

" kenangan ini akan jadi catatan sejarah dalam perjalanan dan pengabdian karir saya sebagai anggota TNI, mudah-mudahan kelak kita akan berjumpa dan bersama kembali" tutupnya.

Diketahui, Acara tersebut diawali dengan makan bersama, pemberian Cindera Mata dan Sambutan, kemudian diakhiri dengan menyanyikan lagu dan Berfoto bersama.

hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Daerah FKPPI Lampung, Garda Muda (GM FKPPI) Lampung, Wanita FKPPI Lampung, dan Pengurus Cabang FKPPI Se-Provinsi Lampung. (TL)

Foto bersama jajaran pengurus FKPPI Lampung dengan Dewan Pembina FKPPI Lampung usai acara Perpisahan diaula Graha Pattimura Bandar Lampung, Senin (6/3) Malam.




Post a Comment

0 Comments