Hasanusi : Bersama Alzier PPP Seiring Sejalan

Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi menerima berkas pencalonan M.Alzier Dianis Thabranie.

Taktik Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung Hasanusi BBA mengatakan, hubungan antara Partai PPP Lampung bersama M.Alzier Dianis Thabranie ibarat pepatah adalah Seiring Sejalan.

Hal Tersebut dikatakanya saat menerima pengembalian berkas Bakal Calon Gubernur Lampung M.Alzier Dianis Thabranie dikantor DPW PPP Provinsi Lampung, Kamis (15/6) sore.

Hasanusi juga menjelaskan, dengan kembali majunya M.Alzier Dianis Thabranie dalam Bursa Calon Gubernur Lampung mendatang membuat suasana konstalasi politik di Lampung semakin berwarna.

" Selama Ini Hubungan PPP dan Bang Alzier seiring sejalan, Insya Allah dengan mendaftarkan diri Bang Alzier di Partai PPP, ibarat Cangkir ketemu tutupnya, maju terus bng Alzier" ujarnya.

Sementara Bakal Calon gubernur Lampung M.Alzier Dianis Thabranie mengaku tidak kapok mendaftarkan diri di partai berlambang ka'bah ini, meskipun ia mengungkapkan sempat kecewa karena pada pilkada lalu namanya tidak diajukan ke DPP sehingga tidak mendapatkan rekomendasi PPP.

" Mudah-mudahan dengan kepengurusan dan kepemimpinan baru di partai PPP ini, tidak terulang seperti dulu, jangan sampai pemimpinya baru tapi gayanya masih yang lama, suka goreng menggoreng" candanya.

Kemudian Politisi senior partai Golkar Lampung ini juga mengungkapkan akan memberikan yang terbaik bagi partai PPP apabila komit mendukungnya maju dalam pilgub Lampung nanti.

" Lihat saja kantor PPP Lampung ini, sangat sempit, kemana cagub yang didukungnya kemaren?, kalau Kita siap berikan 10 kali lipat dari gedung yang sekarang, asal komit," tegasnya.

Ia juga berjanji, apabila terpilih sebagai gubernur Lampung mendatang, akan memprioritaskan pelunasan hutang PNS dan juga mensejahterakan buruh tani dan nelayan.

" kalau saya terpilih dan dilantik sebagai gubernur Lampung, dalam dua tahun kedepan saya akan lunasi hutang PNS, jangan tanya uangnya darimana, kemudian prioritas lainya adalah kesejahteraan para buruh, tani dan nelayan, belum lagi banyak jalan provinsi yang rusak, masalah ini tidak bisa selesai dengan Gula, kita butuh pemimpin yang cerdas, karna Lampung selama ini tidak ada kemajuanya." Pungkasnya.(TL)





Post a Comment

0 Comments