Demi PPP, Mustafa Hadir Kembalikan Berkas.

Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi menerima berkas pencalonan Mustafa sebagai calon gubernur Lampung.

Taktik Lampung - Bupati Lampung Tengah Mustafa mengembalikan berkas pencalonan sebagai bakal calon Gubernur ke DPW PPP Lampung, Kamis (15/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam pengembalian berkas itu, Mustafa yang sebelumnya didahului LOnya Edwin Hanibal dan M.Yunus, akhirnya datang ke kantor PPP di Jalan Wolter Monginsidi sekitar jam 13.00 WIB. 

"Tadi pagi beliau (Mustafa) ada pertemuan dengan tokoh-tokoh adat di Lamteng, namun beliau bisa datang jam 1 siang ini," ujar Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi, saat ditemui di kantor DPW, Kamis (15/6).

Sementara sebelumnya, Edwin Hanibal mengaku bahwa saat penyerahan berkas, Ketua DPW NasDem tengah ada kegiatan di luar, namun demi PPP Insya Allah bisa hadir.

"Kakak Mustafa sedang ada kegiatan di luar, insya Allah meski terlambat bisa hadir, kita sebelumnya sudah komunikasi dengan panitianya dari PPP," jelas mantan ketua KPU Lampung ini.

Pihaknya Optimis, Partai PPP dapat merekomendasikan Mustafa untuk maju dalam Pilgub Lampung Nanti.

"Kita sudah serahkan semua berkas, dan menurut kita berkas Kakak Mustafa sudah lengkap semua, dan Kita optimis PPP dapat merekomendasikan Kakak Mustafa maju dalam Pilgub nanti" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments