Cabup Tanggamus, Serahkan Dua Kotak KTP Ke PDIP

Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat memberikan keterangan Pers di kantor DPD PDIP Lampung.

Taktik Lampung - Penjaringan yang di buka PDIP Lampung untuk Kandidat Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati terus berjalan, kali ini Dewi Handajani salah satu bakal Cabup Tanggamus yang tampak mendatangi kantor sekretariat DPD PDIP Lampung, Kamis (15/06).

Terlihat kedatangan Dewi Handajani tidak dengan tangan hampa. Istri dari Bupati non aktif Tanggamus Bambang Kurniawan tersebut datang dan menyerahkan dua kotak yang berisi 110000 foto kopi KTP masyarakat Tanggamus.

"Dua kotak yang berisi 110000 foto kopi KTP itu adalah bukti bentuk dukungan masyarakat Tanggamus terhadap saya. Meskipun demikian, saya akan tetap mengikuti mekanisme partai, apapun keputusannya saya akan terima. Mengenai calon wakilnya nanti siapa saja bisa, yang jelas untuk wakil saya harus berdomisili tetap di tanggamus.  Saya tidak melihat latar belakangnya, yang penting memiliki visi misi yang yang dan harus memilik komitmen yang kuat untuk bersama-sama memajukan Tanggamus," papar Dewi Handajani.

Lanjutnya, Dewi Handajani berharap Tanggamus akan menjadi kabupaten yang lebih kondusif dan mandiri. Secara umun Dewi tetap akan menggali potensi-potensi yang ada, terus meningkatkan pelayanan publik seperti pendidikan, kesahatan, kesejahtraan dan lainnya.

"Keinginan saya untuk maju di Pilkada Tanggamus mendatang itu murni panggilan hati, saya sudah belasan tahun menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, saya yakin masyarakat akan mendukung saya untuk tanggamus lebih baik," tambahnya.

Terlebih lagi Dewi Handajani mengaku bahwa dirinya telah mendapat izin dan suport dari suaminya untuk maju di Pilbup Tanggamus mendatang. "Saya sudah mendapatkan izin dan suport dari suami saya, sekali lagi saya tegaskan keinginan saya untuk maju bukan atas dorongan dari pihak manapun, ini murni panggilan hati saya yang memiliki visi misi memajukan Tanggamus lebih baik kedepan," pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments