Arinal Ajak Seluruh Parpol Bangun Provinsi Lampung

Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua tim penjaringan DPD Hanura Lampung Yose Rizal dikantor DPD Hanura setempat.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi mengajak seluruh partai politik untuk membangun Provinsi Lampung secara bersama-sama.

Hal tersebut disampaikan Arinal Djunaidi bersama rombongan tim saat mengembalikan berkas pendaftaran calon dan bincang bareng di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Lampung di Jalan Sultan Haji No 36 A, Sepang Jaya, Bandar Lampung, Minggu (16/7).

"Saya akan mengajak seluruh partai politik untuk bekerjasama membangun Lampung. Bukan hanya di instansi pemerintahan saja tapi juga dari sisi perpolitikan," kata Mantan Sekretaris Provinsi Lampung tersebut.

Oleh sebab itu apabila nanti terpilih menjadi Gubernur Lampung dan menjadi Pembina Partai Politik dirinya akan tetap mengedepankan keikhlasan dan kejujuran yang dipertahankan untuk menjalin kerjasama. Selain untuk Pilkada, kedepan juga akan bekerja sama dalam pemilihan legislatif dan pemiliha presiden.

"Jadi bukan Partai Golkar saja yang bangkit, tapi semua partai. Karena partai inikan sebagai alat untuk memproduksi orang-orang cerdas dan hebat guna penunjang kepentingan bangsa," katanya didampingi Ketua DPD II Kota Bandar Lampung Yuhadi, Abi Hasan Mu'an serta pengurua partai golkar dan jajaran angkatan muda partai golkar.

Di tempat yang sama Tim Pilkada Daerah DPD Partai Hanura Lampung menditeline atau memberi batas waktu kepada bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partainya untuk segera mengembalika berkas pendaftaran dan menjabarkan visi-misi sampai tanggal 18 Juli 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Provinsi Lampung, Yozi Rizal. Ia menjelaskan bahwa pihaknya menunggu Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk segera mengembalikan formulir pendaftaran dan melakukan penjabaran visi-misi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Lampung di Jalan Sultan Haji No 36 A, Sepang Jaya, Bandar Lampung.

"Apabila si calon tidak datang langsung mengembalikan berkas dan memaparkan visi-misinya maka mohon maaf berkasnya tidak akan disampaikan kepada DPP Partai Hanura untuk ditindak lanjuti lebih lanjuti. Kami tunggu sampai tanggal 18 Juli 2017 ini," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments