Tim Penjaringan PDIP Lampung Panggil Calonkada Jalur DPP

Ketua Tim Penjaringan DPD PDIP Provinsi Lampung Watoni Nurdin.

Taktik Lampung - Tim penjaringan DPD PDIP Provinsi Lampung segera melakukan pemanggilan terhadap bakal calon kepala daerah yang mendaftarkan diri melalui jalur Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Adapun calonkada yang mendaftar dari jalur DPP tersebut yakni M.Ridho Ficardo sebagai bakal calon gubernur, Edi Irawan Arief sebagai calon Wakil Gubernur, dan Dian Asyafri Nasai sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanggamus.

" Selasa (19/7) tim penjaringan akan memanggil bakal calon wakil gubernur Edi Irawan Arief, Bakal Calon Gubernur M.Ridho, dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Dian Asyafri Nasai yang mendaftar langsung di DPP" ujar ketua tim penjaringan Watoni Nurdin saat diwawancarai awak media, Minggu (17/7).

Menurut ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung ini, bakal calonkada tersebut harus menyampaikan visi dan misinya dihadapan tim penjaringan, sekaligus memeriksa kelengkapan administrasi seperti bakal calonkada lainya.

" Tim Penjaringan DPD PDIP Provinsi Lampung akan memperlakukan yang sama kepada semua bakal calon gubernur termasuk yang mendaftar di DPP, sebab itu kita akan lihat visi misi dan juga kelengkapan administrasinya" Pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments