Eva Dwiyana Masuk Bursa Calon Ketua PDIP Lampung

Foto.Ist

Taktik Lampung - Jajaran pengurus DPD PDIP Provinsi Lampung menggelar rapat pleno dikantor DPD PDIP setempat, Minggu (17/7).

Wakil ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi Bambang Suryadi mengatakan, Agenda rapat pleno yang dipimpin langsung Plh.ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bambang.DH tersebut membahas terkait usulan calon ketua DPD PDIP Provinsi Lampung definitif.

" Ada enam nama pengurus struktural yang muncul dalam rapat tadi, yakni saya sendiri (Bambang Suryadi), Mukhlis Basri, Bustami Zainudin, Sudin, Habib, dan Eva Dwiyana" ungkapnya saat diwawancarai awak media usai rapat.

Kemudian ia juga menjelaskan, dari hasil rapat pleno tersebut nantinya akan dilaporkan kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri untuk ditindak lanjuti.

Sementara Plh.Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bambang.DH menegaskan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri memiliki hak preogratif didalam menentukan keputusan siapa yang nantinya akan menahkodai partai berlambang Banteng moncong putih di Provinsi Lampung.

" Dalam rapat tadi muncul enam nama yang nantinya akan saya laporkan kepada ketua umum DPP Ibu Megawati Soekarno Putri, dan didalam partai PDIP, Ibu Mega memiliki hak penuh untuk menentukan keputusan, dan saya akan perjuangkan enam nama ini, karna ini menjadi bagian dari Tupoksi saya selama menjabat sebagai pelaksana harian ketua PDIP di Provinsi Lampung" Tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments