Arinal Tidak Perlu Takut Buka Penjaringan Cagub Golkar

Ketua Depicab Soksi Kota Bandar Lampung Benson Werta

Taktik Lampung - Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi diminta tidak perlu takut untuk membuka penjaringan calon Gubernur Lampung dari partai Berlambang Pohon Beringin tersebut.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab Soksi) Kota Bandar Lampung Benson Werta mengatakan, Penjaringan dilakukan Agar tidak menjadi blunder dan tidak terkesan kocok bekem, sehingga asumsi tersebut dapat diantisipasi.

" Memang betul partai ini bukan perusahaan, yang diatur seenaknya , namun partai ada mekanisme dan berpedoman pada aturan yang sudah baku seperti AD/ART, Juklak , dan PO, terkait masalah pilkada di atur dalam PO 06, dan juga melalui banyak tahapan diantaranya membuka penjaringan agar diberikan kesempatan seluas luasnya pada kader dan tokoh lainya Baik Internal maupun Eksternal" jelasnya kepada awak media, Rabu (5/7)

Kemudian mantan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Golkar Ini menuturkan, sebaiknya partai Golkar dibawah kepemimpinan Arinal Djunaidi Membentuk panitia tim seleksi kepala daerah, melalui rapat pleno yang melibatkan semua unsur yang ada dipartai Golkar.

" Ingat partai golkar adalah partai tertua dan mempunyai segudang kader dan pengkaderannya jelas" imbuhnya.

Menurutnya, Arinal Djunaidi sekarang merupakan ketua partai yang otomatis menjadi simbol partai, sebab itu kenapa harus takut untuk membuka penjaringan, dan pemilihan gubernur pun masih satu tahun lagi

" Jangan gunakan kekuasaan dengan cara menabrak aturan, saya juga selaku kader mempertanyakan, apakah Saudara Arinal atau pengurusnya yang melakukan pembiaran ini" tanyanya.

Politisi yang dikenal Koboy ini berharap, persoalan ini dapat segera dicarikan solusi terbaik agar dapat muncul calon yang layak diusung menuju kemenangan partai golkar dan terhindarnya perpecahan ditubuh partai golkar.

"Jangan nanti malah menjadi blunder, belum apa-apa sudah ada yang menentang, toh akhirnya hasil surveilah yang menentukan" Tandasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments