Diduga Ada Pesta Narkoba, GM Novotel Terkesan Menutupi

Foto.Ist

Taktik Lampung - Keamanan dan kenyamanan hotel bintang empat yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Garuntang, Bandarlampung disoal sejumlah tamu hotel.

Pasalnya, sejumlah fasilitas hotel berupa tv dalam lift tamu, tabung ringan alat pemadam kebakaran 3 kilogram dan sejumlah fasilitas lainnya dirusak dan dibawa tamu hotel tanpa diketahui oleh pihak manajemen hotel.

Bahkan, kamar 1415 dan 8007 yang disewa tamu pada, Sabtu - Minggu (1-2) itu diduga dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.

Namun, anehnya, kejadian tersebut terkesan ditutupi oleh pihak manajemen hotel novotel. 

Dengan begitu, kinerja GM Hotel Novotel Bandarlampung, Lalu Aswadijaya dinilai lalai dan teledor atas kejadian tersebut. 

Salah satu tamu hotel Novotel yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bila dirinya mengetahui persis kejadian tersebut. Sehingga dirinya merasa tidak nyaman atas kejadian tersebut. 

Dia menceritakan, pada Minggu (2/7/2017) pagi sekitar pukul 6.30 WIB, tamu yang menyewa kamar 1415 dan 8007 hotel novotel yang berjumlah tujuh orang dengan rincian lima laki laki dan dua perempuan keluar dari kamar tersebut dengan keadaan sempoyongan merusak tv lift tamu.

“Pelakunya ada tujuh orang, lima laki laki dan dua wanita keluar dari kamar 1415 dan 8007 dalam keadaan mabuk sekitar pukul 06.30 WIB. Dan barang yang diambil tv yang berada di dalam lift tamu,” katanya yang mengaku asal Palembang itu, Senin (3/7/2017).

Anehnya, lanjut dia, kendati tamu hotel itu kedapatan mengambil sejumlah fasilitas dan melakukan pesta narkoba, pihak manajemen hotel sepertinya diam dan tidak melakukan tindakan apapun.

“Anehnya, ada tamu yang pesta narkoba dengan mengambil beberapa fasilitas kok terkesan ditutup tutupi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya mempertanyakan kinerja GM Hotel Novotel Bandarlampung, Lalu Aswadijaya yang dinilainya tidak mampu memberikan kenyamanan bagi tamu hotel. 

"Ini jelas tidak bisa memberikan kenyamanan kepada tamu yang lainnya, kami kan minep di novotel mau istirahat. Kalau ada kejadian seperti ini jelas kami tidak nyaman," ujarnya. 

Terpisah, salah satu security hotel Novotel, Bandar Lampung, saat dikonfirmasi membenarkan adanya tamu hotel Novotel yang melakukan pesta narkoba di dalam kamar 1415 dan 8007.

“Iya benar ada kejadian itu, ceritanya panjang mas. Tapi sudah kita laporkan ke Polsek Telukbetung Selatan,” ujarnya, via telpon selulernya, Senin (3/7).

Sementara, GM Hotel Novotel Bandarlampung, Lalu Aswadijaya hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi. Dihubungi melalui telpon selulernya dalam keadaan tidak aktif. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments