DPD PDIP Lampung Gelar Rakerda

DPD PDIP Provinsi Lampung Gelar Rakerda di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung,  Sabtu (29/7)

Taktik Lampung - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung, menggelar Rapat Kerja Daerah II, di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Sabtu (29/7).

Rakerda yang dibuka langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang DH tersebut diikuti sedikitnya 200 orang peserta yang berasal dari fungsionaris DPD PDIP Lampung, anggota Fraksi PDIP DPR RI, DPRD Provinsi dan Anggota Fraksi PDIP DPRD Se-Provinsi Lampung. Dan akan berlangsung selama dua hari (29-30/7) Sabtu-Minggu. 

“Agenda rakerda II PDIP ini akan membahas sejumlah agenda diantaraya, membahas hasil dari Rakernas, kemudian agenda tahunan DPD PDIP Lampung yakni evaluasi organisasi, serta persiapan menyambut momentum pilkada, pileg dan pilpres," ujar Ketua Panitia Bambang Suryadi kepada awak media, Sabtu (29/7).

Diketahui, dalam pembukaan Rakerda itu tampak dihadiri Pengurus DPD PDIP Lampung, Ketua dan Sekretaris DPC PDIP se Lampung, para bupati yang berasal dari PDIP.

Selain itu tampak juga para bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung diantaranya, Herman HN, Arinal Djunaidi, Muklis Basri, Komang Koheri, Frans Agung MP Natamenggala, dan Nurhasanah, Dedi Afrizal, Edi Irawan dan Tulus Purnomo dan Mustafa. Serta hadir pula para bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Lampung Utara dan Tanggamus.

Post a Comment

0 Comments