Arinal Maju Gubernur, Riana Sari Mohon Doa Restu Warga Lampung Tengah

Riana Sari tetap setia mendampingi sang suami Arinal Djunaidi menyapa warga dan nonton bersama pagelaran wayang kulit bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan II D, Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (19/8) malam, dengan memberikan hiburan wayang kulit semalam suntuk yang didalangi Dalang Kondang yang juga Bupati Tegal Ki Enthus Susmono.

Riana Sari isteri Arinal Djunaidi mengatakan, pertemuan ini untuk mensosialisasikan Cagub Lampung, Arinal Djunaidi yang mengusung tage line 'Tulus Melayani Rakyat'."Jika niat terkabul (Arinal jadi gubernur). Pak Arinal akan tetap tulus melayani rakyat dengan tulus. Saya orang pertama yang akan mengingatkan bapak agar mementingkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat," kata dia di hadapan ribuan warga yang hadir menyaksikanwayang kulit.

Riana Sari menuturkan, ia menikah dengan Arinal Djunadi pada tahun 1988, ia aktif di organisasi, pun siap lahir dan bathin mendampingi suaminya, menyemangati, serta terus mendoakan. Serta berdoa untuk kemajuan Provinsi Lampung ini agar lebih maju.

"Saya mohon doa restu agar pencalonan, perjalanannya(Arinal) selalu diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran dan warga Lampung berkenan memilih pak Arinal, dan (Arinal bisa) mengemban amanah dan diridhoi Allah jadi gubernur, Yakinlah, saya ada di pihak bapak dan ibu, karena saya rakyat Lampung juga, oleh karena itu saya orang pertama yang akan menagih 8 program visi dan misi pak Arinal," ujarnya diiringi tepuk tangan warga. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments