Arinal Silaturahmi dengan Masyarakat Pesisir Kalianda

Partai Golkar Lampung Terus Bergerak menyapa dan berbagi dengan masyarakat

Taktik Lampung - Setelah menggelar silaturahmi dengan masyarakat di desa Balinuraga Way Panji Lampung Selatan (Lamsel), dengan hiburan wayang Cenk Blonk.

Kini Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan istrinya Rianasari Arinal, terus melakukan silaturahmi dan rembuk desa dengan masyarakat pesisir Lamsel tepatnya di Desa Merak Belantung Kalianda, Sabtu (26/8).

Dalam acara silaturrahmi yang dilaksanakan di pinggir pantai Merak Belantung ini, Arinal didampingi sejumlah pengurus Golkar antara lain, unsur wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, H. Tony Eka Candra, H.Riza Mirhadi, SH, Abi Hasan Mu'an, SH, MH, Ririn Kuswantari, Ketua Golkar Lamsel Ismet Djayanegara, Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi, Seno Aji dan sejumlah pengurus serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Arinal Djunaidi ingin mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Pesisir Kalianda. Arinal menginginkan masyarakat Kalianda terutama para nelayan pesisir Kalianda bisa melaut dengan hasil tangkapan ikan yang banyak. Beberapa potensi laut di Kalianda seperti rumput laut juga perlu ditingkatkan. Untuk itu semua, lanjut Arinal perlu kehadiran pemerintah untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan akan lebih baik.

Dalam kesempatan ini Arinal Djunaidi yang juga Ketua Partai Golkar Lampung mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kalianda dalam Pilkada Juni 2018 mendatang.


Sementara itu, Rianasari Arinal memperkenalkan sosok Arinal kepada warga Merak Belantung Kalianda. Sebagai ibu rumah tangga, dalam kesempatan ini juga melakukan demo masak. Sembari masak, Rianasari Arinal melontarkan sejumlah pertanyaan kepada warga yang bisa menjawab mendapatkan hadiah.

Selain silaturrahmi, Arinal Djunaidi juga memberikan bantuan paket bingkisan kepada masyarakat yang hadir.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments