Frans Agung Siap Ikuti Fit And Propertest PDIP

Bakal calon wakil Gubernur Lampung Frans Agung Mula Putra foto bersama Presiden RI Joko Widodo disela Rapimnas Partai Hanura di Bali beberapa waktu lalu.

Taktik Lampung - Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung, Frans Agung MP Natamenggala menyatakan bakal mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan oleh DPP PDIP.

Tes tersebut akan dilakukan di Kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/8) mendatang. 

Selain Frans Agung, ada 9 bakal calon gubernur dan 6 bakal calon wakil Gubernur Lampung juga akan menjalani fit and proper test. Mereka adalah, Mustafa, Mukhlis Basri, Arinal Djunaidi, M Ridho Ficardo, M Alzier Dianis Thabranie, Herman HN, Sukaryadi, Marsat Jaya dan Ananda Tohpati. 

Untuk bakal calon wakil Gubernur, Frans Agung MP Natamenggala, Nurhasanah, Dedi Afrizal, Komang Koheri, Tulus Purnomo Wibowo dan Edi Irawan Arief.

Dikonfirmasi, Frans Agung MP Natamenggala menyatakan kesiapannya untuk datang dan menjalani fit and proper test yang digelar PDIP. 

“Saya akan mengikuti Fit and Proper Test di PDIP dan dan saya akan paparkan program kerja," katanya, Senin (7/8).

Frans Agung mengatakan jika dirinya yakin dan optimis mendapat rekomendasi dari PDIP dan Partai Hanura dalam maju di Pilgub Lampung 2018 mendatang. 

"Saya optimis direkomendasikan PDIP dan Partai Hanura untuk maju di Pilgub Lampung ini," ungkapnya. 

Oleh karena itu, lanjutnya, Frans Agung akan berkomitmen membesarkan PDIP dan Partai Hanura di Lampung jika kelak terpilih menjadi wakil gubernur Lampung.

"Saya berkomitmen membesarkan Hanura dan PDIP. Jika kelak mendapatkan rekomendasi sebagai wagub dan terpilih menang di dukung oleh semua elemen dan lapisan suara masyarakat Lampung," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Frans Agung menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung siapa dirinya akan disandingkan dengan calon Gubernur Lampung.

"Siapapun cagubnya, saya siap disandingkan. Karena ini kemenangan kita bersama, kemenangan semua elemen masyarakat Lampung," ucapnya. 

Namun, tambahnya, apabila nanti ternyata dirinya tidak mendapatkan rekomendasi sebagai cawagub, Frans menyatakan akan tetap akan mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di DPR RI.

"Jika tdk mendapatkan rekomendasi sebagai wagub dari PDIP, saya tetap akan melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI sampai akhir masa jabatan saya," tutupnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments