Lagu Arinal Siapa Yang Punya, Iringi Kedatangan Arinal di Simbarwaringin

Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi tiba dilokasi pentas wayang kulit yang digelar tim jaringam arinal berkarya (Jaya) di desa Simbarwaringin Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (19/8) malam

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan II D, Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (19/8) malam, dengan memberikan hiburan wayang kulit semalam suntuk yang didalangi Dalang Kondang yang juga Bupati Tegal Ki Enthus Susmono.

Sekitar pukul 21:00 Ketua DPD I Golkar Lampung dan rombongan tiba di lokasi. Arinal Djunaidi saat memasuki tenda berukuran raksasa disambut nyanyian 'Arinal Siapa Yang Punya. Arinal Siapa Yang Punya, Arinal Siapa Yang Punya. Yang Punya Kita Semua" diiringi lantunan musik yang membuat meriahnya suasana. 

Ribuan warga yang menunggu kedatangan Arinal Djunaidi dan rombonganpun berebut bersalaman dan meminta berfoto bersama orang nomor satu di Golkar Lampung ini.

Arinal pun berkeliling menyalami warga dan menyapa hingga berfoto bersama.

Diketahui, setiap menyapa warga Arinal Djunaidi selalu memberi hiburan wayang kulit dengan didalangi Dalang Kondang Ki Enthus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung (TL/*)

Post a Comment

0 Comments