Yuhadi : Arinal Sanggup Atasi persoalan Petani dan Pemerintahan

Foto.Ist

Taktik Lampung - Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi mengatakan, warga Trimurjo dan sekitarnya sangat mengapresiasi kedatangan Arinal Djunaidi saat bersilaturahmi dan mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi persoalan para petani saat ini, yaitu saat musim tanam, ketersediaan pupuk langka, belum lagi menjelang panen raya tiba hama menyerang, namun tidak ada perhatian dari pemerintah.

"Jangan khawatir Pak Arinal Djunaidi ahli ilmu pertanian, bisa memecahkan persoalan petani," Ujar Yuhadi di sela silaturahmi dan sosialiasi Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi di Lapangan II D, Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (19/8) malam.

Mantan Aktivis Mahasiswa IAIN Raden Intan Lampung ini juga mengatakan, saat ini Kecamatan Trimurjo rentang kendali pemerintahannya sangat jauh, dikarenakan Trimurjo masuk wilayah Kabupaten Lampung Tengah namun wilayahnya dekat dengan Kota Metro, sementara masyarakat menginginkan Trimurjo  bergabung dengan Kota Metro agar mempermudah administrasi.

" Untuk mewujudkan keinginan masyarakat harus ditebus dengan perjuangan, butuh waktu, dan bersatu padu untuk memenangkan Arinal Djunaidi menjadi gubernur, Perpindahan kecamatan kabupaten itu kewenangan gubernur, agar jalan mulus, kemudian keamanan bagus, pertanian maju, pendidikan maju, sekolah dan kesehatan murah dan Pak Arinal berkomitmen sanggup," tegas Yuhadi diiringi tepuk tangan ribuan warga.

Diketahui, setiap menyapa warga, Tim Arinal Djunaidi selalu memberikan hiburan wayang kulit semalam suntuk yang didalangi Dalang Kondang yang juga Bupati Tegal Ki Enthus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan berbagai hadiah. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments